Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evelin Nada Anjani: Menurutku Parah dan Sadis, Aku Sedih Campur Kecewa

Selasa, 19 Mei 2020 – 22:21 WIB
Evelin Nada Anjani: Menurutku Parah dan Sadis, Aku Sedih Campur Kecewa - JPNN.COM
Evelin Nada Anjani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Evelin Nada Anjani murka melihat video bullying terhadap bocah penjual jalangkote di Pangkep, Sulawesi Selatan. Wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengaku melihat video bullying penjual jalangkote di salah satu akun gosip.

“Aku tuh tadi benar-benar niat mau tidur dan enggak sengaja aku ngeliat postingan akun gosip, yang benar-benar menurut aku tuh parah dan sadis,” kata Evelin dalam video yang dia unggah di akun Instagram miliknya.

“Aku sedih campur kecewa ya sebenarnya ngeliat postingan kayak gitu. Menurut aku, Lu semua yang ada di situ, benar-benar pengecut, manusia lemah yang gak bisa apa-apa sendiri. Benar-benar najis tau gak?,” kata Evelin.

Evelin lantas menantang para pembully bocah penjual jalangkote untuk berkelahi. Mantan istri Aming Sughandi itu mengaku tidak takut menghadapi para pembully itu.

“Mendingan Lu lawan gua aja deh ya, gua enggak takut sama sekali, dan benar-benar gua berharap kalian yang ada di situ semuanya dapat pelajaran yang setimpal dan benar-benar menyesal,” imbuhnya.

Evelin juga salut dengan si penjual jalangkote yang diketahui bernama Rizal.

“Dia lebih kuat daripada aku cari makan di luar. Aku aja gak punya keberanian seperti itu,” ungkap Evelin.

“Kenapa pada tega ngelakuin hal begitu. Ini udah bukan masalah pendidikan tapi kemanusiaan. Sekarang saatnya saling menolong bukan menyakitkan,” katanya lagi.

Evelin Nada Anjani merasa murka, sedih sekaligus kecewa melihat postingan di salah satu akun gosip.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close