Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everton vs Chelsea, The Blues Perkasa, Gasak Tuan Rumah 0-3

Senin, 01 Mei 2017 – 00:17 WIB
Everton vs Chelsea, The Blues Perkasa, Gasak Tuan Rumah 0-3 - JPNN.COM
Willian saat melakukan selebrasi. Foto PA

jpnn.com - Posisi Chelsea di di klasemen sementara Premier League kian perkasa. The Blues -julukan Chelsea- berhasil memetik tiga poin dalam lawatannya di Stadion Goodison Park, Minggu (30/4), kandang Everton.

Skuat asuhan Antonio Conte menang dengan skor telah 0-3 atas tuan rumah. Tiga gol itu dicetak Pedro Rodriguez (66), Gary Cahill (79), dan Willian (86).

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara berhasil memperlebar jarak dengan pesaingnya, Tottenham Hotspur. Chelsea unggul dengan 7 poin di puncak klasemen.

Perjuangan Chelsea untuk memetik kemenangan sejatinya tak berlangsung mudah. Pada babak pertama, Everton mampu memberi perlawanan sengit terhadap anak asuh Antonio Conte.

Ketatnya laga membuat wasit Jon Moss mengeluarkan tiga kartu kuning pada paruh pertama. Dua untuk kubu Chelsea dan satu bagi tuan rumah. Duel kedua tim pun harus berakhir tanpa gol sepanjang paruh pertama.

Selepas jeda, Chelsea mengambil inisiatif menyerang. Gol yang dinanti akhirnya lahir pada menit ke-66 saat bola tembakan kaki kiri Pedro Rodriguez menghujam telak ke pojok gawang Everton yang dikawal Maarten Stekelnburg.

Gol itu membangkitkan semangat juang Chelsea untuk terus mendominasi permainan dan menambah daya gedor.

Bermula dari eksekusi tendangan bebas Eden Hazard, bek Gary Cahill sukses menggandakan keunggulan usai melesakkan bola dari jarak dekat.

Posisi Chelsea di di klasemen sementara Premier League kian perkasa. The Blues -julukan Chelsea- berhasil memetik tiga poin dalam lawatannya di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close