Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evra-Suarez Bikin Panas

Sabtu, 11 Februari 2012 – 06:54 WIB
Evra-Suarez Bikin Panas - JPNN.COM
MANCHESTER - Sorotan akan tertuju kepada Patrice Evra dan Luis Suarez saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford nanti malam di Old Trafford (siaran langsung Global TV kickoff pukul 19.45 WIB). Alasannya apa lagi kalau bukan kasus rasisme yang melibatkan dua pemain dalam bentrok pertama musim ini di Anfield (15/10/2011).

Gara-gara mengucapkan kata "negro" sampai tujuh kali kepada Evra, Suarez diskors delapan laga oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Hukuman kepada Suarez sudah berakhir ketika striker Liverpool asal Uruguay itu turun sebagai pemain pengganti melawan Tottenham Hotspur pada Senin lalu (6/2).

Nanti malam menjadi pertemuan pertama bek United dan penyerang Liverpool itu sejak insiden di Anfield tersebut. Sebab, saat United melawat ke Anfield di Piala FA pada 28 Januari lalu, Suarez masih menjalani sanksi.

Yang menjadi fokus perhatian dari kembali bertemunya kedua pemain adalah apakah mereka bakal berjabat tangan dalam seremoni sebelum pertandingan. Sebab, sekalipun kasusnya sudah berakhir, Evra dan Suarez tidak menunjukkan gelagat berdamai.

MANCHESTER - Sorotan akan tertuju kepada Patrice Evra dan Luis Suarez saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford nanti malam di Old

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close