Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Exco PSSI Bertemu dengan Shin Tae Yong, Ini Hal Serius yang Dibahas

Kamis, 17 Februari 2022 – 22:20 WIB
Exco PSSI Bertemu dengan Shin Tae Yong, Ini Hal Serius yang Dibahas - JPNN.COM
Hasani Abdulgani. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani menggelar pertemuan langsung dengan Manajer Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong, Kamis (17/2) siang. 

Tujuannya, untuk bisa menggali informasi yang utuh dari pelatih asal Korea Selatan, itu mengenai pemain naturalisasi yang diharapkan.

"Saya inisiatif untuk jumpa karena belum pernah ketemu secara face to face," ungkapnya Hasani Abdulgani saat dihubungi Kamis (17/2) malam.

Hasani mengaku begitu sibuk saat ditugaskan Ketua Umum PSSI M Iriawan mengurus naturaliasi empat pemain yang namanya diajukan Shin Tae Yong.

"Waktu itu saya sempat cuti dua bulan untuk mengurus ke luar negeri, kemudian saat saya pulang Coach STY sibuk dengan timnas, jadi baru tadi kesempatan bisa ngobrol langsung," ujarnya. 

Pria asal Aceh itu mengaku pengin menyamakan persepsi dengan Shin Tae Yong, selagi masih mengurusi proses naturalisasi pemain-pemain yang siap.

"Kami menyamakan persepsi supaya kemauan dia dengan langkah yang saya lakukan tidak kontradiktif,” ucapnya.

Dia menjelaskan berdasar diskusi tadi, Shin Tae Yong akhirnya memahami bahwa proses naturalisasi menjadi pemain Indonesia memang bukanlah hal yang mudah. 

Anggota Exco PSSI Hasanai Abdulgani bertemu langsung dengan Shin Tae Yong pada Kamis (17/2). Apa yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close