Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ExxonMobil Lubricants Kembali Menerima Penghargaan Bergengsi, Selamat!

Rabu, 20 Maret 2024 – 12:18 WIB
ExxonMobil Lubricants Kembali Menerima Penghargaan Bergengsi, Selamat! - JPNN.COM
PT. EMLI menerima penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital PR Award 2024. Foto: dok EMLI

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants - produsen pelumas Mobil1 dan Federal Oil di Indonesia, kembali menerima penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital PR Award 2024.

Hal itu menjadi sebuah bukti bahwa PT. EMLI dianggap telah behasil menjadi sebuah korporasi, yang mencapai prestasi dalam membangun sektor digital public relation.

Penghargaan tersebut memang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek, yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk.

Market Development General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa penghargaan Indonesia Top Digital PR Award menjadi sebuah kebanggaan bagi PT EMLI.

Selain itu, menjadi pembuktian bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang dilakukan EMLI bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen.

“Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas," ujar Rommy.

"Sehingga itu bisa sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan."

Dengan perolehan yang didapat oleh ExxonMobil Lubricants melalui penghargaan tersebut, sekaligus memberikan tantangan karena pada saat ini public relation dihadapkan pada era perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah.

ExxonMobil Lubricants - produsen pelumas Mobil1 dan Federal Oil di Indonesia, kembali menerima penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital PR Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close