Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eyang Subur Siapkan Deklarasi

Serius Ikut Konvensi Capres Partai Demokrat

Senin, 13 Mei 2013 – 05:50 WIB
Eyang Subur Siapkan Deklarasi - JPNN.COM
JAKARTA - Konvensi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Partai Demokrat tidak hanya menarik minat sejumlah tokoh nasional. Eyang Subur, tokoh kontroversial yang belakangan menyedot perhatian publik pasca polemiknya dengan komedian Adi Bing Slamet mencuat, juga tertarik untuk ikut serta.     

 

"Eyang Subur serius ingin ikut konvensi Demokrat," ungkap Ramdan Alamsyah, pengacara Eyang Subur, saat dihubungi, Minggu (12/5). Menurut dia, salah satu bukti keseriusan sosok yang diminta MUI menceraikan sebagian istrinya  itu ditunjukkan dengan rencana deklarasi pada 21 Mei.

 

Pada deklarasi tersebut, beber Ramdan, sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang diundang. Meski demikian, nama-nama yang telah memastikan atau mungkin akan hadir belum diungkapkan. "Kita lihat saja sama-sama nanti, yang pasti akan banyak yang hadir," ucap dia.

Ramdan kembali menegaskan bahwa keinginan Subur masuk ke dunia politik dengan berlaga di konvensi capres-cawapres Demokrat bukan sekadar coba-coba. Menurut dia, modal politik yang dimiliki pria dengan delapan istri itu sangat besar, yakni popularitas.

JAKARTA - Konvensi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Partai Demokrat tidak hanya menarik minat sejumlah tokoh nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA