Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EZVIZ BCIC, Kamera Pengawas Wireless dengan Sumber Daya Matahari

Jumat, 22 Juli 2022 – 22:35 WIB
EZVIZ BCIC, Kamera Pengawas Wireless dengan Sumber Daya Matahari - JPNN.COM
Seri BCIC, kamera pengawas dengan sumber daya matahari. Foto: EZVIZ

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan smarthome EZVIZ meluncurkan perangkat kamera pengawas terbaru, BCIC dan Solar Charging Panel.

Kamera pintar ini didukung baterai isi ulang, bebas kabel, dan mudah dipasang untuk memberikan pengawasan yang menyeluruh.

Solar Charging Panel merupakan perangkat yang dapat menyerap daya dari sinar matahari dan mengalirkannya ke baterai EZVIZ BC1C.

“BC1C merupakan solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan kamera pengawas luar ruangan yang kaya fitur, serta memiliki proses instalasi yang mudah," kata Howard Yoeng, Country Sales Manager EZVIZ Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7).

Dia mengatakan kemampuan kamera BC1C akan semakin lengkap berkat dukungan Solar Charging Panel yang bisa mengalirkan daya yang diperoleh dari sinar matahari ke baterai kamera.

"Kedua perangkat ini tidak hanya canggih, tetapi menjadi solusi terbaru dari kami yang ramah lingkungan,” ujar Howard Yoeng.

EZVIZ BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan tanpa perlu khawatir akan rusak karena paparan sinar matahari dan hujan.

Selain itu, kamera pengawas ini didesain dengan menghilangkan kabel yang rumit untuk mempermudah proses pemasangan.

EZVIZ meluncurkan BC1C dan Solar Charging Panel, kamera pengawas wireless dengan sumber daya matahari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close