Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FA Hukum Drogba Tiga Laga

Mengaku Salah Balas Lempar Koin

Rabu, 19 November 2008 – 18:58 WIB
FA Hukum Drogba Tiga Laga - JPNN.COM
LONDON - Didier Drogba tidak mengelak soal tuduhan melemparkan koin ke penonton yang dilakukannya ketika membela Chelsea melawan Burnley di Piala Carling. Pengakuan itu disampaikannya kepada FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris).

Setelah melihat bukti-bukti yang ada, FA akhirnya memutuskan hukuman larangan tiga pertandingan kepada penyerang timnas Pantai Gading itu. Drogba bakal absen ketika Chelsea menjamu rival beratnya, Arsenal, di Stamford Bridge pada 30 November mendatang.

Begitu juga di saat The Blues -julukan Chelsea-menghadapi Newcastle United pada Sabtu 22 November serta bertandang ke Reebok Stadium menantang Bolton Wanderers. Itu sebuah kerugian besar bagi pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari.

Ketika memberikan kesaksian kepada FA, Drogba mengakui kesalahannya. Kemudian, wasit Keith Stroud yang memimpin laga tersebut mengaku bahwa sama sekali tidak melihat Drogba melempar koin ke arah penonton.

LONDON - Didier Drogba tidak mengelak soal tuduhan melemparkan koin ke penonton yang dilakukannya ketika membela Chelsea melawan Burnley di Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close