Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabiano Puji Striker Baru Persija

Minggu, 29 Desember 2013 – 23:02 WIB
Fabiano Puji Striker Baru Persija - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta sukses membukukan kemenangan saat menghadapi Polisi Diraja Malaysia (PDRM) FA pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (29/10) malam. Pada pertandingan itu, Persija menang tipis 2-1.

Namun, yang sedikit melegakan adalah penampilan striker baru Persija, Shaka Bangura. Menjalani debutnya bersama bersama Persija, Shaka berhasil mencetak satu dari dua gol Persija.

"Striker asing baru kita (Shaka Bangura) cukup bagus. Ia juga cepat dan pintar,” kata Kapten Persija, Fabiano Da Rosa Beltrame usai pertandingan.

Secara keseluruhan, Fabiano melihat timnya belum padu. Itu dikarenakan karena persiapan tim yang baru berjalan selama dua minggu.

Pemain asal Brazil itu berharap pada sisa waktu yang ada, timnya bisa beradaptasi dengan pemain baru. Fabiano yakin Persija akan lebih baik sebelum Indonesia Super League (ISL) bergulir pada 1 Februari 2014. (abu/jpnn)

JAKARTA - Persija Jakarta sukses membukukan kemenangan saat menghadapi Polisi Diraja Malaysia (PDRM) FA pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA