Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabregas Didekati AC Milan

Kamis, 04 Desember 2008 – 08:20 WIB
Fabregas Didekati AC Milan - JPNN.COM
KETIKA pasukan muda Arsenal berjibaku di Piala Carling melawan Burnley, para pemain utama The Gunners -sebutan Arsenal- sibuk dengan urusan masing-masing. Cesc Fabregas, misalnya. Kapten Arsenal itu diam-diam tengah didekati raksasa Italia AC Milan. Kemarin (3/12) agen Fabregas, Darren Dein, mengadakan pertemuan dengan utusan Milan.

Sebagaimana dilansir Daily Telegraph, Darren telah membuka penawaran kepada Milan untuk mengaet Fabregas. Kendati Fabregas terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2014, bukan tidak mungkin gelandang 21 tahun asal Spanyol itu meninggalkan Inggris.

Salah satu alasannya adalah Fabregas ingin meraih trofi bergengsi macam Liga Champions. Alasan lain, pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah menggadang-gadang Francisco Merida Perez sebagai pengganti Fabregas. Merida masih 18 tahun dan berasal dari Spanyol, sama dengan Fabregas.

''Memang, belum waktunya membandingkan Merida dengan Fabregas. Tapi, Mereida mengingatkan saya terhadap Fabregas karena berasal dari Barcelona Junior (lalu pindah ke Arsenal pada November 2005 dan pernah dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu, Red),'' kata Wenger kepada Goal.

KETIKA pasukan muda Arsenal berjibaku di Piala Carling melawan Burnley, para pemain utama The Gunners -sebutan Arsenal- sibuk dengan urusan masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA