Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabregas Sedih Melihat Permainan Arsenal

Sabtu, 10 Maret 2012 – 02:28 WIB
Fabregas Sedih Melihat Permainan Arsenal - JPNN.COM
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Foto: AFP
BARCELONA - Mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas meratapi permainan klub yang pernah dibelanya. Pemain yang kini bergabung dengan Barcelona mengaku sedih setiap kali menonton skuad permainan The Gunners, julukan Arsenal. Namun ia yakin, di bawah asuhan Arsene Wenger, Robin Van Persie akan kembali mengukir prestasi.

The Gunners kini tersisih dari Liga Champions setelah kalah agregat 4-3 dari wakil Italia AC Milan. Sementara di Premier League, Arsenal berada di urutan keempat puncak klasemen dengan poin 49.

Fabregas akhirnya kembali bergabung dengan Barcelona musim lalu. Barca bukanlah klub baru baginya karena ia dibesarkan dan masuk tim Barca Junior. Setiap ada kesempatan, pemain kelahiran 4 Mei 1987 itu selalu menonton Arsenal di televisi.

Kepindahan Fabregas ke Barca dan Samir Nasri ke Manchester City cukup berpengaruh terhadap penampilan Arsenal yang tidak konsisten. Kekalahan yang diderita juga berimbas kepada posisi sang Professor, julukan Arsene Wenger.

BARCELONA - Mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas meratapi permainan klub yang pernah dibelanya. Pemain yang kini bergabung dengan Barcelona mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close