Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadel Ragukan Tommy Soeharto bisa Saingi Ical

Rabu, 19 Agustus 2009 – 14:07 WIB
Fadel Ragukan Tommy Soeharto bisa Saingi Ical - JPNN.COM
JAKARTA - Rencana Tommy Soeharto maju dalam bursa calon ketua umum Golkar justru mengundang cibiran. Tommy dianggap nekad jika memaksakan diri bertarung di Munas Golkar di Pekanbaru, Riau Oktober mendatang.

Cibiran itu disampaikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Fadel Muhammad. Fadel yang juga Gubernur Gorontalo itu sempat terkejut dengan niat politik Tommy tersebut.

"Nekad dia ini (Tommy). Saya sangat surprised (terkejut) sekali ketika mendengarnya. Di luar dugaan saya, tiba-tiba dia konferensi pers berniat maju," ujar  Fadel kepada wartawan di gedung MPR/DPR usai menghadiri pidato kenegaraan Presiden di depan paripurna DPD, Rabu (19/8) siang.

Fadel justru menilai Tommy bukan sosok yang tepat untuk menggantikan Jusuf Kalla di kursi ketua umum Golkar. Sebab, lanjut Fadel, sosok yang saat ini tepat memimpin Golkar adalah Aburizal Bakrie. "Bagi saya, Pak Ical lah lebih tepat memimpin Golkar ke depan," sebut Fadel.

JAKARTA - Rencana Tommy Soeharto maju dalam bursa calon ketua umum Golkar justru mengundang cibiran. Tommy dianggap nekad jika memaksakan diri bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA