Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadlan Muhammad Berhenti Jadi Presenter Gosip

Senin, 03 November 2014 – 05:36 WIB
Fadlan Muhammad Berhenti Jadi Presenter Gosip - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Setelah mengakui pernikahannya dengan Lyra Virna, 33, Fadlan Muhammad, 37, mengambil keputusan tegas. Dia berhenti menjadi presenter gosip.

Dia lebih memilih menjadi pemain sinetron yang kini masih tayang di sebuah stasiun televisi. Saudara kembar Fadli Muhammad itu menyatakan harus menjaga perasaan seseorang hingga akhirnya dirinya memutuskan mundur.

Padahal, kontraknya menjadi presenter masih tersisa beberapa bulan lagi. Saat ditanya apakah sang istri yang memintanya mundur, Fadlan menyangkalnya.

"Istri orangnya fleksibel. Apa pun yang dikerjain suaminya, asal halal dan aku ngerjainnya sungguh-sungguh, pasti didukung," tutur Fadlan ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/11).

Laki-laki kelahiran 5 Juni tersebut menuturkan tengah berusaha menjalani pekerjaan yang tidak menimbulkan efek negatif terlalu banyak. Terutama untuk dia dan keluarganya. Meski selama ini dia tidak merasa bersalah menyampaikan berita negatif tentang teman-temannya.

Menurut Fadlan, berita yang disajikan host infotainment sebetulnya sedikit banyak karena para selebriti mau menyodorkan dirinya untuk diberitakan. "Ya nggak salah juga kan" Lagian saya tinggal baca apa yang disajikan teman-teman (artis) sendiri," tegasnya.

Tetapi, sejak mengakui pernikahannya dengan Lyra pada Mei lalu, Fadlan berusaha untuk tidak lagi membicarakan artis lain. Apalagi mencampuri urusan orang itu.

Dengan begitu, hubungannya dengan Lyra pun bisa berjalan dengan baik. "Dengan tidak ngomongin orang lain, alhamdulillah teman-teman juga ngerti dan nggak nggosipin kita macam-macam," ujarnya.

JAKARTA - Setelah mengakui pernikahannya dengan Lyra Virna, 33, Fadlan Muhammad, 37, mengambil keputusan tegas. Dia berhenti menjadi presenter gosip.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close