Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli: Ratna Dianiaya Tiga Pria di Parkiran Bandara

Rabu, 03 Oktober 2018 – 07:55 WIB
Fadli: Ratna Dianiaya Tiga Pria di Parkiran Bandara - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku kaget mendengar kabar penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet.

Dia mengatakan dua hari lalu menjenguk Ratna di kediamannya. “Malamnya saya baru tahu terjadi penganiayaan terhadap Mbak Ratna,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/10).

Fadli mengatakan kejadiannya kurang lebih seminggu yang lalu di parkiran bandara di Bandung, Jawa Barat. “Kami sudah investigasi. Tempatnya di Bandung, di parkiran bandara,” jelas Fadli.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengaku mendapat informasi Ratna dianiaya dua hingga tiga orang di luar mobil di parkiran bandara. “Saya tidak tahu detailnya tapi kalau tidak salah dua atau tiga orang. Laki-laki semua,” katanya.

Saat ini, kata dia, Ratna telah recovery kesehatan pascakejadian tersebut. Sebab, ujar dia, Ratna mengalami luka dan kepalanya harus dijahit. “Ini akibat oknum-oknum yang melakukan tindakan keji dan biadab kepada Mbak Ratna,” jelasnya.

Dia mengatakan sebenarnya Ratna tidak ingin persoalannya ini diekspose karena tengah melakukan recovery. “Saya juga yakin beliau mengalami teauma. Beliau tidak pernah menyangka dalam hidup beliau, ada suatu perlakuan atau tindakan seperti itu," katanya.(boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku kaget mendengar kabar penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet. Penganiayaan terjadi di parkiran Bandara Bandung.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close