Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Fadli Zon, Sandiaga Uno, dan AHY Ucapkan Selamat untuk Prabowo

Minggu, 09 Agustus 2020 – 10:19 WIB
Fadli Zon, Sandiaga Uno, dan AHY Ucapkan Selamat untuk Prabowo - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto sesaat sebelum rapat dengan Komisi I DPR beberapa waktu lalu. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto tidak tergantikan. Menteri Pertahanan (Menhan) itu kembali diberikan mandat menjadi ketua umum sekaligus ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk lima tahun mendatang.

Keputusan untuk Prabowo memimpin lagi partai berlambang kepala burung garuda periode 2020-2025 itu dilakukan dalam Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Ucapan selamat pun mengalir untuk mantan Danjen Kopassus TNI AD itu. Seperti dari anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon, pendamping Prabowo di Pilpres 2019 Sandiaga Uno, hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno berharap Prabowo amanat dalam menjalankan tugasnya. Sandi yang juga hadir di lokasi KLB itu berharap Prabowo terus berkarya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Menghadiri Kongres Luar Biasa Partai @gerindra. Selamat kepada Bapak @prabowo atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum periode 2020-2025. Insya Allah amanah dalam mengemban tugas, dan teruslah berkarya demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," twit Sandi di akun Twitter @sandiuno dilihat Minggu (9/8).

Tidak hanya Sandi. AHY juga turut memberikan selamat kepada Prabowo Subianto. Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap Partai Demokrat bisa terus membangun bersinergi dengan Partai Gerindra

"Selamat atas terpilihnya kembali Bapak @prabowo sebagai Ketua Umum @Gerindra periode 2020-2025. Semoga sehat dan sukses selalu, dan semoga @PDemokrat bisa terus membangun sinergi yang baik dengan Partai Gerindra ke depan," twit AHY di akun Twitter @AgusYudhoyono, dilihat Minggu (9/8).

Fadli Zon pun juga demikian. Fadli yang hadir langsung di Hambalang mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo.

loading...