Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon Sebut Jokowi Meniru Gaya Pidato Prabowo

Senin, 09 April 2018 – 20:08 WIB
Fadli Zon Sebut Jokowi Meniru Gaya Pidato Prabowo - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Fadli Zon menilai pidato keras Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam acara relawan Galang Kemajuan (GK) di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4), meniru gaya Prabowo Subianto.

“Ya mungkin mau meniru gaya pidato Pak Prabowo,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/4).

Dia menambahkan sah saja orang kalau mau mengubah gaya pidatonya. Namun, Fadli menyampaikan data yang disampaikan dalam pidato harus akurat.

"Misalnya, data soal utang yang disampaikan (Jokowi) tidak terlalu akurat, termasuk pembayaran bunga dan pokoknya. Coba diperiksa lagi,” ungkap Wakil Ketua DPR itu.

Sementara Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Hendrawan Supratikno membantah gaya pidato Jokowi itu meniru Prabowo. “Oh tidak, sama sekali tidak. Sebab, kalau sama kan monoton. Pada dasarnya, esensinya Pak Jokowi itu orangnya halus, orang Solo lagi,” kata Hendrawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/4).

Dia membantah Jokowi mengubah gaya pidatonya karena jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut dia, semuanya tergantung dari topik yang dibicarakan dan momen. “Ini bagian dari pentas demokrasi,” tegasnya. (boy/jpnn)

Fadli Zon menilai pidato Jokowi tidak terlalu akurat. Seperti data soal utang dan pembayaran bunga dan pokoknya.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close