Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahmi: Adang Sering Tengok Nunun di Persembunyian

Kamis, 16 Juni 2011 – 13:33 WIB
Fahmi: Adang Sering Tengok Nunun di Persembunyian - JPNN.COM
JAKARTA - Di tengah perburuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap tersangka travel cek (TC) Nunun Nurbaeti, mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris mengaku memiliki beberapa informasi soal istri mantan Wakapolri, Adang Daradjatun itu. Menurutnya, Nunun berada di Kamboja karena tempat itu dianggap yang lebih 'bersembunyi'.

"Ibu Nunun ke Kamboja untuk menghindar, mencari tempat yang lebih baik," kata Fahmi saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Menurut Fahmi, saat berada di Bangkok sejak pertengahan Mei lalu, kaki Nunun mengalami kecelakaan kecil. "Keseleo. Sekarang rutin mengunjungi rumah sakit di Phnom Penh untuk fisioterapi, bukan lupa ingatan," ujar Fahmi.

Dikatakan Fahmi, Nunun dikamboja didampingi bersama dua orang kerabatnya dan tinggal di sebuah hotel. Sayang Fahmi enggan menyebutlan hotel yang dimaksud. "Dia (Nunun) tinggal di suatu hotel dan didampingi dua orang," ucapnya.

JAKARTA - Di tengah perburuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap tersangka travel cek (TC) Nunun Nurbaeti, mantan Menteri Perindustrian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close