Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahri Hamzah Yakin Beban Presiden Jokowi Makin Berat

Kamis, 26 Maret 2020 – 10:57 WIB
Fahri Hamzah Yakin Beban Presiden Jokowi Makin Berat - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo alias Jokowi bercengkerama dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah mengungkapkan rasa dukacita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, pada Rabu (25/3).

Fahri mendoakan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa almarhumah dan ditempatkan di sisi Yang Maha Mulia.

"Ini saatnya kita menemani Presiden @jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing-masing," tulis dikutip dari akun Twitter Fahri, Kamis (26/3).

Rencananya, jenazah ibunda Presiden ketujuh RI itu akan dimakamkan di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3) hari ini.

"Kita temani beliau dengan doa dlm mengantarkan dan meng-ikhlaskan Almarhumah Ibunda Sudjiatmi Notomihardjo yang telah dipanggil Allah SWT," sambung Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia itu.

Fahri memahami bahwa kepergian sang ibu, tentu menambah berat beban di pundak dan perasaan mantan wali kota Solo tersebut. Terlebih di tengah berbagai ujian yang sedang dihadapi bangsa dan negara ini.

"Dalam situasi negara yang sedang dalam cobaan besar. Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita hantarkan doa dan munajat. Alfatihah. Amin YRA," tambah Fahri. (fat/jpnn)

Fahri Hamzah menyampaikan dukacita atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close