Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakhri Husaini Anggap 2 Laga Terakhir Borneo FC Partai Hidup dan Mati

Kamis, 24 Maret 2022 – 20:59 WIB
Fakhri Husaini Anggap 2 Laga Terakhir Borneo FC Partai Hidup dan Mati - JPNN.COM
Suasana sesi latihan para pemain Borneo FC jelang menghadapi laga melawan Madura United. Foto : Borneo FC

jpnn.com, BALI - Borneo FC bertekad meraih poin penuh saat melawan Madura United pada pekan ke-34 Liga 1 2021/22 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3) besok. 

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini menegaskan, sisa-sisa pertandingan di akhir musim ini akan menjadi laga final bagi anak asuhnya. Raihan poin penuh dirasa sangat perlu untuk tetap mempertahankan posisi di tabel klasemen.

"Kami memang tidak bisa lagi mengejar lima tim yang ada di atas kami. Kalau kami sampai terpeleset sedikit saja maka sudah ada dua tim yang dapat mengambil alih posisi kami," ucap Fakhri melalui rilisnya kepada JPNN.com Kamis (24/3) malam. 

Fakhri mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan baik agar bisa memetik poin penuh saat melawan Madura United. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut, bahkan bertekad menyapu bersih dua laga terakhir dengan nilai sempurna.

Sebagaimana diketahui, lawan Borneo FC tinggal menyisakan dua laga lagi, yakni melawan Madura United dan Persebaya Surabaya. .

"Tentu kami mempersiapkan diri sebaik mungkin, bahkan melebih persiapan kami di laga sebelumnya. Dua pertandingan terakhir ini adalah laga penting, kami bertekad untuk meraih enam poin lagi," tegasnya. 

Fakhri menyampaikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan sangat antusias mengerahkan seluruh tenaga menghadapi dua sisa pertandingan akhir musim ini. 

"Semoga modal antusiasme yang mereka perlihatkan setiap latihan dapat menjadi kekuatan kami untuk menghadapi Madura United ataupun Persebaya nanti," ucapnya.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini membeberkan targetnya pada dua laga terakhir Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close