Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakhri Sambut Positif Jadwal Uji Coba Timnas U-16 dan U-19

Minggu, 01 Oktober 2017 – 14:06 WIB
Fakhri Sambut Positif Jadwal Uji Coba Timnas U-16 dan U-19 - JPNN.COM
Fakhri Husaini. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Program penguatan Timnas di level usia muda terus digerakkan oleh PSSI. Setelah mereka mendapatkan pemain dari proses pembibitan dan pembinaan yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini Kemenpora, PSSI kini bekerja untuk mencarikan ajang uji coba pemain di level internasional.

Sejauh ini, PSSI sudah memastikan menggelar pertandingan persahabatan internasional untuk dua kelompok umur. Mereka dapat kesempatan mematangkan mental dan menambah jam terbang internasional untuk timnas U-16 dan U-19.

Timnas Malaysia U-16 akan menjadi lawan dari skuat Timnas Indonesia U-16 yang dilatih oleh Fakhri Husaini. Kemudian, oleh Indonesia U-19 akan dijajal oleh Thailand U-19. Kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (8/10) mendatang.

Laga Indonesia U-16 lawan Malaysia U-16 digelar pada jam pertama alias sore hari dan kick off tepat pukul 15.30 WIB. Kemudian, laga jam kedua dilanjutkan dengan Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 pada pukul 18.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia U-16 saat dikonfirmasi terkait rencana ini menegaskan bahwa program tersebut cukup bagus. Dia pun menyambut baik rencana induk sepak bola Indonesia tersebut untuk untuk mengadakan uji coba pada pekan depan.

"Saya tentu saja sangat setuju dengan rencana itu. Kalau boleh dibilang lawan Malaysia bagus karena mereka akan menjadi tuan rumah nantinya," tegasnya, Minggu (1/10) siang.(dkk/jpnn)

Program penguatan Timnas di level usia muda terus digerakkan oleh PSSI. Setelah mereka mendapatkan pemain dari proses pembibitan dan pembinaan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Sepak Bola

    Timnas U-19 Ganti Uji Coba Internasional dengan Internal Game, Begini Perasaan Sang Kiper

    Kamis, 22 Oktober 2020 – 22:28 WIB
    Timnas U-19 Ganti Uji Coba Internasional dengan Internal Game, Begini Perasaan Sang Kiper - JPNN.com
  • Sepak Bola

    Alasan Shin Tae Yong Lebih Percaya Adi Satryo Jadi Kiper Timnas Indonesia U-19

    Selasa, 20 Oktober 2020 – 00:01 WIB
    Alasan Shin Tae Yong Lebih Percaya Adi Satryo Jadi Kiper Timnas Indonesia U-19 - JPNN.com
X Close