Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 Ganti Uji Coba Internasional dengan Internal Game, Begini Perasaan Sang Kiper

Kamis, 22 Oktober 2020 – 22:28 WIB
Timnas U-19 Ganti Uji Coba Internasional dengan Internal Game, Begini Perasaan Sang Kiper - JPNN.COM
Pemain terjatuh dan tingginya tensi laga di internal Game Timnas U-19 di Indonesia beberapa waktu lalu. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain Timnas Indonesia U-19 Erlangga Setyo tak mempermasalahkan jadwal uji coba internasional timnya digantikan dengan internal game. Bagi dia, semangat bersaing dan menunjukkan performa terbaik harus tetap ditunjukkan.

Internal game sendiri bakal digelar pada 23 Oktober. Untuk venue yang dipilih ialah Stadion Sloga Mravince, di Kota Split. Stadion ini sebelumnya menjadi saksi saat Timnas Indonesia U-19 melumat Hajduk Split 4-0 pada 20 Oktber lalu

Meskipun berlabel internal game, Erlangga yakin atmosfernya dan tensi laga tetap akan tinggi. Apalagi, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan ingin melihat perkembangan pemain-pemainnya secara kesuluruhan dalam laga ini.

"Suasananya, tetap seperti pertandingan sesungguhnya," ucapnya.

Dengan begitu, penekanan dari Shin Tae Yong yang selama ini telah diberikan kepada pemain saat laga uji coba internasional digelar harus diterapkan. Tidak kemudian karena hanya internal game, pemain tak menunjukkan performa yang seratus persen.

"Kami tetap harus fokus, kerja keras, dan tunjukkan perkembangan yang baik," terang penjaga gawang asal klub Persib Bandung itu.

Timnas Indonesia U-19 sendiri telah menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak 30 Agustus lalu. Selama hampir dua bulan di sana, sebelas laga telah dijalani Skuad Garuda Nusantara dengan catatan lima kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 telah menjalani sebelas uji coba selama TC di Kroasia. Pemain pun angkat bicara terkait rencana selanjutnya bagi skuad berjuluk Garuda Nusantara tersebut.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close