Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Seputar Album Tujuh Belas dari Iwan Fals

Kamis, 13 Juni 2024 – 18:18 WIB
Fakta Seputar Album Tujuh Belas dari Iwan Fals - JPNN.COM
Iwan Fals. Foto: Dok. Langit Musik

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals meluncurkan album terbaru yang berjudul Tujuh Belas pada awal Juni 2024 ini.

Album baru tersebut dirilis oleh Nuon Digital Indonesia (Nuon), perusahaan yang bergerak di bidang digital lifestyle & entertainment, lewat platform musik digital, Langit Musik.

Adapun album Tujuh Belas milik Iwan Fals dapat didengarkan secara eksklusif hanya di Langit Musik selama satu tahun ke depan.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo, mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat merilis album Iwan Fals.

"Kami merasa terhormat atas kepercayaan Iwan Fals untuk meluncurkan album terbarunya kepada para penggemar musik di Indonesia," kata Aris dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Menurut Aris, sejalan dengan visi Langit Musik yaitu Musik Indonesia Juara, pihaknya berkomitmen untuk memajukan industri musik dalam negeri dengan menjadikan musisi lokal sebagai penguasa di tanah air.

"Peluncuran eksklusif album Iwan Fals ini menjadi pembuktian Langit Musik dalam menghadirkan karya-karya terbaik musisi tanah air kepada pengguna kami,” sambungnya.

Tujuh Belas dari Iwan Fals menghadirkan 17 lagu terbaru yang penuh makna dan emosi, di antaranya Kau Atau Aku, Ego, dan Perahu Nuhku.

Musikus legendaris Iwan Fals meluncurkan album terbaru yang berjudul Tujuh Belas pada awal Juni 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close