Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Terbaru Soal Pelaku Penusukan Bripka Ridho, Begini Pengakuan Sang Bunda, Oh Ternyata

Minggu, 06 Juni 2021 – 01:11 WIB
Fakta Terbaru Soal Pelaku Penusukan Bripka Ridho, Begini Pengakuan Sang Bunda, Oh Ternyata - JPNN.COM
Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan saat diwawancarai oleh awak media didampingi Kasubdit III Jatanras, Kompol Christoper Solohot Panjaitan dan Kanit 4 AKP Nanang Supriatna, Sabtu (5/6). Foto: diansyah/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel masih terus mendalami kasus penusukan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Bripka Ridho Oktanaro, pada Jumat (4/6).

Teranyar, polisi telah mendatangi kediaman dan menginterogasi ibunda Muhammad Isryad, 34, di seputaran Jalan Ariodillah, KM 4 Palembang.

Hasilnya, menurut sang ibu, anaknya pernah dirawat di sebuah rumah sakit jiwa di Palembang dari tahun 2009 – 2011.

Hal tersebut disampaikan Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan saat diwawancarai oleh awak media didampingi Kasubdit III Jatanras, Kompol Christoper Solohot Panjaitan dan Kanit 4 AKP Nanang Supriatna, Sabtu (5/6).

“Namun, kami akan mengetes lagi pada saat pelaku melakukan perbuatannya. Apakah dia bisa mempertanggungjawabkannya di depan hukum dengan cara pemeriksaan psikolog tentang kondisi mental yang bersangkutan,” ujarnya.

Meskipun demikian, sebelum keluar hasil pemeriksaan kondisi kejiwaan, mereka akan menganggap pelaku tetap bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat melakukan pemeriksaan, pelaku ini cukup lancar dalam menjawab pertanyaan penyidik selayaknya orang normal. Dan untuk pengakuan pelaku bahwa dia teroris, itu mungkin dia ingin menjadi seperti teroris,” jelasnya.

Ditambahkannya, namun setelah mereka membaca dan melihat pergaulan, lalu membuka kegiatan pelaku di media sosial, serta hubungannya dengan lingkungan.

Polda Sumsel masih terus mendalami kasus penusukan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Bripka Ridho Oktanaro, pada Jumat (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close