Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Faktor Jacksen di Duel Persipura v Persela

Senin, 06 Oktober 2008 – 12:41 WIB
Faktor Jacksen di Duel Persipura v Persela - JPNN.COM
JAYAPURA - Jacksen F. Tiago bisa diibaratkan sebagai momok bagi Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- selalu gagal menaklukkan pelatih asal Brazil itu meski dia menangani tim yang berbeda.

Saat Liga Jatim Piala Gubernur VIII, dia sukses membawa tim promosi Divisi Utama Ligina Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) mempermalukan Persela dengan dua gol tanpa balas. Kemudian, pada Indonesia Super League (ISL) 2008/2009, Persitara Jakarta Utara yang berada di papan bawah mampu menahan imbang anak asuh M. Basri tersebut.

Nah, kans Jacksen untuk membuat Persela kembali menuai malu pun terbuka lebar. Saat menjamu Persela sore ini di Stadion Mandala, Jayapura, pelatih yang sukses membawa Persebaya Surabaya juara Liga Indonesia X itu memoles Persipura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut bertabur bintang dengan label tim nasional (timnas), seperti Jendri Pitoy (kiper), Ricardo Salampessy dan Jack Komboy (belakang), Eduard "Edu" Ivakdalam (tengah), maupun Boaz Solossa (depan). Kualitas pemain asing yang dimiliki, seperti Bio Paulin atau Alberto "Beto" Goncalvez, pun juga sudah diakui.

JAYAPURA - Jacksen F. Tiago bisa diibaratkan sebagai momok bagi Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- selalu gagal menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close