Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Faktor Persiapan Kurang Maksimal

Rabu, 07 Desember 2011 – 08:19 WIB
Faktor Persiapan Kurang Maksimal - JPNN.COM
MALANG - Sebiji gol Mario Costas pada menit ke-82 membawa Persela Lamongan menaklukkan skuad muda Arema 1-0 (0-0) dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) kemarin (6/12). Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Gustavo Lopez dkk sebelum bertandang ke markas Persegres Gresik pada 10 Desember mendatang.

Pelatih Arema Wolfgang Pikal menyebut faktor persiapan yang minim adalah penyebab kekalahan timnya. "Kalian sudah tahu, persiapan kami kurang maksimal," kelit pelatih kelahiran Wina, Austria, yang lama tinggal di Bali itu. Namun, secara keseluruhan, dia menyebut timnya sudah bermain cukup bagus.

Sementara itu, pelatih Persela Miroslav Janu mengatakan bahwa hasil tersebut sesuai dengan target yang diusung jauh-jauh hari sebelumnya. "Kita datang ke Malang, sudah bilang dengan pemain harus tiga poin," ujar dia.

Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan permohonan maafnya kepada Arema karena harus menderita kekalahan pertama di kandang dari Persela. "Saya tahu, Arema sudah lama tidak kalah di kandang," ujar Janu yang musim lalu menjadi pelatih Arema itu.

MALANG - Sebiji gol Mario Costas pada menit ke-82 membawa Persela Lamongan menaklukkan skuad muda Arema 1-0 (0-0) dalam laga perdana Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA