Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcao Gabung MU, Sang Ayah Salahkan Madrid

Kamis, 04 September 2014 – 17:54 WIB
Falcao Gabung MU, Sang Ayah Salahkan Madrid - JPNN.COM
Radamel Falcao. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Radamel Falcao akhirnya menjatuhkan pilihan ke Manchester United. Padahal, bomber asal Kolombia sempat dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Madrid dianggap ribet dalam memburu bomber AS Monaco itu. Alhasil, MU berhasil memanfaatkan celah untuk mendapatkan tanda tangan bomber garang berjuluk Si Macan itu.

“Madrid menginginkan anak saya. Namun, mereka terlalu ribet dengan proses transfer Falcao. Jika Anda pergi ke toko untuk membeli baju atau celana, Anda harus membuat keputusan tentang apa yang Anda inginkan,” terang ayah Falcao, Radamel Garcia di laman Inside La Liga, Kamis (4/9).

Sebelumnya, Madrid dikabarkan enggan membeli Falcao karena sudah memiliki Karim Benzema yang juga diplot sebagai penyerang tunggal. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan lebih sreg dengan karakter Benzema.

“Madrid membuat keputusan lain. Terlepas dari itu, saya tak tahu lagi. Saya merasa ada banyak kondisi di sekeliling transfer itu. Pada akhirnya, mereka melakukan apa yang dianggap terbaik,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

 

LONDON - Radamel Falcao akhirnya menjatuhkan pilihan ke Manchester United. Padahal, bomber asal Kolombia sempat dikait-kaitkan dengan raksasa La

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA