Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcao Yakin Gabung Monaco Keputusan Tepat

Rabu, 10 Juli 2013 – 10:45 WIB
Falcao Yakin Gabung Monaco Keputusan Tepat - JPNN.COM
MONACO- Radamel Falcao disebut-sebut melakukan kesalahan besar dengan bergabung di AS Monaco. Meski mendapatkan bayaran mahal, pemain asal Kolombia tersebut kehilangan kesempatan bermain di kompetisi Eropa.

Meski begitu, mantan juru gedor Atletico Madrid tersebut mengaku tak melakukan kesalahan dengan keputusan itu. Menurutnya, Monaco adalah tim yang memiliki ambisi besar untuk berjaya di berbagai kompetisi.

“Banyak orang menganggap bahwa keputusan saya adalah sebuah kesalahan. Namun, mereka tak melihat bahwa kami akan memenangi banyak gelar di masa mendatang,” terang Falcao dalam sesi press conference seperti dilansir situs resmi Monaco, Selasa (9/7).

Falcao juga bertekad membawa Monaco memenangi banyak gelar di musim mendatang. Selain itu, dia juga ingin mempertahankan statusnya sebagai salah satu striker papan atas dunia. Menurutnya, dua hal tersebut tak bias ditawar-tawar lagi.

MONACO- Radamel Falcao disebut-sebut melakukan kesalahan besar dengan bergabung di AS Monaco. Meski mendapatkan bayaran mahal, pemain asal Kolombia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA