Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fali Wilmer Rambah Tarik Suara

Senin, 31 Desember 2012 – 14:40 WIB
Fali Wilmer Rambah Tarik Suara - JPNN.COM
Fali Wilmer. Foto: Getty Images
MESKI tinggal di Irlandia tidak membuat pesinetron Fali Willmer meninggalkan karirnya di hiburan tanah air. Sebaliknya, momen liburan musim dingin dijadikan remaja kelahiran Jakarta 25, Mei 1998 ini untuk memperkenalkan aktivitas terbarunya, yakni bermusik.

“Sekarang aku tinggal di Irlandia. Jadi nggak ada kesempatan terlibat syuting lagi,” kata Fali di Cilandak Town Square.

Remaja yang wajahnya tidak asing lagi setelah beberapa kali terlibat dalam sinetron ini memang jatuh hati terhadap dunia musik. Sebab, bersama grup band Qthe Water, remaja yang mengidolakan Bruno Mars ini sempat mengisi soundtrack film Jino dan Jono, produksi Fremantle Media. “Mungkin dari pengalaman itu aku mulai tertarik di dunia musik,” kata vokalis dan bassist grup band Qthe Water itu.

Lantaran tinggal di Irlandia, otomatis, remaja yang memiliki nama asli Mohammad Faalih Yusuf tersebut memutuskan untuk bersolo dengan tembang My formula. “Liburan ini kesempatan aku untuk menyapa fans aku lagi,” kata remaja yang rela bolak-balik dari Jakarta-Dublin untuk mempromosikan albumnya ini.

MESKI tinggal di Irlandia tidak membuat pesinetron Fali Willmer meninggalkan karirnya di hiburan tanah air. Sebaliknya, momen liburan musim dingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA