Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fani Depresi Berat

Perempuan Belia yang Empat Hari Dinikahi Bupati Garut

Minggu, 02 Desember 2012 – 06:16 WIB
Fani Depresi Berat - JPNN.COM
HANYA EMPAT HARI: Fani Octora (18) mantan istri siri Bupati Garut Aceng H.M Fikri dikediaman neneknya di kampung Cukanggaleuh, Desa Dunguswiru, Limbangan, Garut. Foto: Zainal Miftahuddin/RADAR GARUT-
GARUT – Dicerai setelah empat hari menikah siri dengan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri, Fani Oktora, 18, depresi. Karena itu, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut meminta agar media massa cooling down dalam memberitakan kasus tersebut.

Wakil Ketua P2TP2A Garut Nitta K. Widjaya mengatakan, Fani mengalami depresi berat. Hal itu terjadi karena pemberitaan media massa yang terus-menerus. Selain itu, ada juga aksi overprotektif yang dilakukan sejumlah LSM terhadap Fani dan keluarganya.

Nitta menuturkan, sejak kemarin, Fani menjalani pemeriksaan psikologis dari tim psikolog P2TP2A Jawa Barat. Hasilnya, kondisi Fani sudah lebih baik daripada sebelum dilakukan pendampingan oleh P2TP2A. Hal ini diketahui dari berbagai hasil uji psikologi yang dilakukan tim.

”Sebelumnya, dia memang berada pada kondisi depresi akibat kejadian yang menimpanya. Ditambah pemberitaan yang terus-menerus di media sehingga psikisnya drop,” ujarnya kemarin.

GARUT – Dicerai setelah empat hari menikah siri dengan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri, Fani Oktora, 18, depresi. Karena itu, Pusat Pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close