Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Beraksi, Jerman Terancam Sanksi

Senin, 11 Juni 2012 – 16:35 WIB
Fans Beraksi, Jerman Terancam Sanksi - JPNN.COM
Pendukung Jerman. Foto: Getty Images
UEFA kini siap-siap menjatuhkan sanksi kepada Jerman. Ancaman hukuman ini akan dijatuhkan setelah pendukung Der Panzer -julukan tim Jerman- berulah pada laga di Grup B Euro 2012 di Lviv, Sabtu (9/6) lalu saat melawan Portugal.

Sanksi ini tentunya akan ditanggung oleh Federasi sepak bola Jerman. Goal dalam laporannya, Senin (11/6) menyebutkan pemicu ancaman sanski ini setelah salah seorang pendukung Jerman melempar gulungan kertas ke dalam lapangan.

Kejadian persisnya terjadi di awal pertandingan, fans Jerman melempari Miguel Veloso yang hendak mengambil tendangan pojok dengan gulungan kertas. Akibatnya, jalannya pertandingan terhambat untuk beberapa saat. Insiden itu rupanya masuk ke dalam laporan perangkat pertandingan.

Sebetulnya, petugas stadion sudah mengingatkan kepada para suporter untuk tidak berulah. Namun, himbauan itu tidak dipatuhi sehingga perlu ada tindakan tegas.

UEFA kini siap-siap menjatuhkan sanksi kepada Jerman. Ancaman hukuman ini akan dijatuhkan setelah pendukung Der Panzer -julukan tim Jerman- berulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close