Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Chelsea Rasis kepada Welbeck

Jumat, 02 November 2012 – 09:07 WIB
Fans Chelsea Rasis kepada Welbeck - JPNN.COM
INSIDEN rasis kembali berulang di sepak bola Inggris. Bila sebelumnya Chelsea yang menjadi korbannya, kali ini justru mereka pelakunya. Hanya, bukan dilakukan para pemain atau ofisial, melainkan fans Chelsea.

Ketika pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris melawan Manchester United di Stamford Bridge, seorang fans Chelsea tertangkap kamera menirukan bahasa tubuh monyet. Dia melakukannya untuk memprovokasi striker United Danny Welbeck.

Ketika babak kedua berlangsung, fans Chelsea yang belum diketahui namanya itu mengejek Welbeck yang melakukan kesalahan mengontrol bola. Sejumlah fans lainnya yang berada di sekitar pria itu memang tidak melontarkan ejekan rasis, tetapi ikut mencemooh Welbeck.

Gara-gara pose monyet yang dilakukan fans Chelsea itu, sekarang klub berjuluk The Blues itu malah menjadi sasaran penyelidikan. Chelsea belum memberikan komentar spesifik, tetapi mereka sudah menyatakan akan tegas terhadap tindakan rasis.

INSIDEN rasis kembali berulang di sepak bola Inggris. Bila sebelumnya Chelsea yang menjadi korbannya, kali ini justru mereka pelakunya. Hanya, bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA