Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Lazio Dituduh Rusak Mobil Totti

Selasa, 12 Oktober 2010 – 17:13 WIB
Fans Lazio Dituduh Rusak Mobil Totti - JPNN.COM
LAWAN - Fans Lazio yang dikenal selalu berlawanan dengan AS Roma khususnya. Foto: Sports.yahoo.com.

jpnn.com - ROMA - Rivalitas dua klub asal Ibu Kota Italia, yakni AS Roma dengan Lazio, memang begitu kental. Bukan hanya ketika sedang menjalani Derby Della Capitale saja, melainkan juga terjadi dalam kehidupan sehari-hari fans kedua tim.

Hubungan antara fans kedua tim jarang harmonis. Seringkali mereka terlibat bentrok, bahkan hingga jatuh korban. Karena itu, saat mobil mewah kapten AS Roma Francesco Totti dirusak orang tak dikenal tatkala parkir di rumahnya, tuduhan langsung diarahkan ke fans Lazio.

Il Corriere della Sera melaporkan, mobil Mercedez ML milik Totti mengalami rusak di bagian jendelanya, ketika diparkir di depan rumah pada akhir pekan lalu. Penyebabnya, ada orang tak dikenal yang menimpuk mobil itu dengan batu.

Sejumlah media di Italia menuding fans Lazio berada di belakang aksi tersebut. Namun, buru-buru Presiden Lazio Claudio Lotito membantah bila aksi vandalisme itu dilakukan fans Lazio. Selama ini katanya, fans Lazio tak pernah melakukan kekerasan kepada Totti.

"Saya pikir yang merusak mobil Totti bukanlah seorang fans Lazio. Saya sangat yakin akan hal itu. Fans Lazio tidak pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap Totti. Tuduhan itu sungguh tidak beralasan," ujar Lotito, seperti dilansir Goal.

Lotito justru mengingatkan kepada sejumlah media agar berhati-hati dalam memberitakan masalah itu. Sebab, bisa berdampak negatif. "Harusnya mereka tidak memanfaatkan situasi ini karena tidak menguntungkan," kata Lotito.

Lagipula sekarang Biancocelesti (julukan Lazio) sedang berada dalam kondisi bagus. Performa mereka di awal musim sangat memuaskan. Mereka sekarang berkuasa di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 13 poin dari enam laga.

Sementara itu, Giancarlo Abete, presiden FIGC (asosiasi sepak bola Italia) memberikan penawaran menarik kepada Totti. Pemain yang dijuluki Pangeran Roma tersebut ditawarkan untuk kembali membela timnas Italia di bawah asuhan Cesare Prandelli.

ROMA - Rivalitas dua klub asal Ibu Kota Italia, yakni AS Roma dengan Lazio, memang begitu kental. Bukan hanya ketika sedang menjalani Derby Della

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close