Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fantastis, City Harus Rogoh Kocek Rp 1,19 Triliun Untuk Pemain Ini

Kamis, 16 Juli 2020 – 19:46 WIB
Fantastis, City Harus Rogoh Kocek Rp 1,19 Triliun Untuk Pemain Ini - JPNN.COM
Bek Napoli asal Sinegal Kalidou Koulibaly saat beraksi mengontrol bola. ANTARA/AFP/Andreas Solaro/aa. (AFP/ANDREAS SOLARO)

jpnn.com, INGGRIS - Raksasa Italia Napoli disebut menawarkan harga yang tinggi, jika Manchester City benar-benar menginginkan Kalidou Koulibaly.

Angkanya cukup fantastis, mencapai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,19 triliun.

Nilai yang ditawarkan saat ini disebut lebih murah dibandingkan permintaan awal yang mencapai 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,46 triliun).

Manchester City sendiri disebut akan berusaha memboyong bek tengah berusia 29 tahun itu sebagai salah satu dari tiga target utama mereka di musim panas ini.

Pelatih City, Guardiola di musim panas ini menginginkan bek tengah, bek kiri dan penyerang sebagai bagian dari rencana membangun kembali skuatnya.

City siap menghabiskan banyak uang untuk menantang Liverpool dalam perburuan gelar musim depan.

Koulibaly memang telah menjadi target jangka panjang City dan ingin menduetkanya dengan Aymeric Laporte sebagai pasangan pilihan pertama demi memperbaiki lini yang menjadi kelemahan mereka saat ini.

Usia Koulibaly, yang menginjak usia 29 tahun bulan lalu, dipandang sebagai hal negatif dengan City juga diyakini memilih alternatif yang lebih muda yaitu Nathan Ake dari Bournemouth.

Manchester City dikabarkan harus mengeluarkan anggaran yang cukup fantastis jika benar-benar menginginkan pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close