Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Farah Quinn Jalin Asmara dengan Dokter Muda

Sabtu, 18 Juni 2016 – 06:19 WIB
Farah Quinn Jalin Asmara dengan Dokter Muda - JPNN.COM
HAVING FUN: Farah Quinn di kafe La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (16/6). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Farah Quinn, 36, sedang jatuh cinta.   Ibu satu anak itu sedang mengalami lagi yang namanya jatuh cinta. 

Ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Kamis malam (16/6), ibu satu anak itu mengungkapkan tengah menjalin cinta dengan seorang dokter muda. 

’’Dia orang Amerika. He is a doctor,’’ ucap Farah. Putra semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn, sudah dipertemukan dengan pria itu. 

Tapi, celebrity chef itu tidak berencana membawa hubungan cintanya tersebut ke arah yang lebih serius. Menurut dia, kekasihnya itu masih terlalu muda untuk diajak serius. 

’’Enggak lah. Dia masih muda. Penginnya sekarang senang-senang saja. Having fun,’’ ujar perempuan berdarah Palembang tersebut.

Meski demikian, Farah rela terbang ke Amerika untuk bertemu dengan kekasihnya itu. Negara tersebut sudah menjadi bagian hidupnya. Dia mewujudkan mimpi menjadi chef di negara itu. Mantan suaminya, Carson Quinn, juga berasal dari Amerika. 

Perempuan yang pernah menjadi host The Big Break di Asian Food Channel itu akan berlebaran di Negeri Paman Sam bersama Armand dan kekasih barunya. Menjelang Lebaran nanti, Farah berangkat ke Amerika dan menjalani sisa puasa di sana. 

Menjalankan ibadah puasa di negeri orang menjadi tantangan tersediri baginya. Apalagi, di Amerika nanti, Farah dan Armand tinggal di kawasan gurun yang mataharinya cukup lama bersinar. 

JAKARTA - Farah Quinn, 36, sedang jatuh cinta.   Ibu satu anak itu sedang mengalami lagi yang namanya jatuh cinta.  Ditemui di La Moda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close