Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fashion 2021: DUE/E Menyasar Kalangan Muda yang Ingin Bergaya

Selasa, 29 Desember 2020 – 18:02 WIB
Fashion 2021: DUE/E Menyasar Kalangan Muda yang Ingin Bergaya - JPNN.COM
Optimistis bisnis fashion di 2021. Foto: DUE/E

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis fashion di 2021 bakal bersinar kembali meski pandemi COVID-19 diprediksi belum sepenuhnya berakhir.

Optimistis bisnis fashion tahun depan menggeliat, PT Mega Perintis, produsen Manzone, meluncurkan merek baru menyasar kalangan muda dengan nama DUE/E.

"Meski pandemi, fashion masih menjadi kebutuhan utama masyarakat kita setelah makanan," kata Creative Head DUE/E, Amrit Dodani dalam siaran pers, Selasa (29/12).

Amrit menargetkan penjualan merek DUE/E akan menyamai pertumbuhan merek lainnya dikembangkan PT Mega Perintis dan kini populer di masyarakat seperti Manzone, MOC dan Minimal.

"Kami juga menargetkan penjualan online di masa pandemi seperti ini," ujarnya.

Amrit optimistis DUE/E bakal bisa bersaing di pasaran karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau di kalangan muda yang ingin gaya, tetapi tak ingin kantong bolong. Harga mulai Rp99.900 hingga Rp359.900.

"Meski berharga murah, produk kami tetap mengedepankan kualitas. Kami punya pabrik sendiri, sehingga biaya bisa ditekan seminimal mungkin," ucapnya.

Dia yakin DUE/E bakal disukai karena ada sentuhan baru dalam dunia fashion Indonesia yang penuh warna, style and detail.

Fashion 2021: PT Mega Perintis meluncurkan merek DUE/E, target menyasar kalangan muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close