Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fasilitas Makin Lengkap, Triboon Hub Tambah 2 Resto Baru di Jakarta

Minggu, 03 Juli 2022 – 03:24 WIB
Fasilitas Makin Lengkap, Triboon Hub Tambah 2 Resto Baru di Jakarta - JPNN.COM
Triboon Hub, arena one stop sportainment. Foto dok Triboon Hub

jpnn.com, JAKARTA - Triboon Hub, arena one stop sportainment baru di Jakarta, kembali menambah dua resto baru.

Arena sport yang satu ini sangat berbeda, karena tak hanya untuk olahraga, namun juga menghadirkan beragam pilihan cafe dan resto yang nyaman untuk santai bareng keluarga, sahabat, dan komunitas.

Fasilitas olahraga yang disuguhkan mulai dari lapangan Mini Soccer dan Sports Hall, yang bisa digunakan untuk Basket 3 on 3, Bulu tangkis, Pickle Ball, Yoga, dan Zumba.

Triboon Hub juga menjadi tempat hangout dengan pilihan menu American food, Italian food, Asian food, hingga Healthy food.

"Jika sebelumnya sudah ada Bura-Bura, Succo Homjuice, Kopi Diorama, Expatriate dan Alberto Gelato. Di saat yang bersamaan grand launching ini, ada dua outlet yang bergabung, yaitu Ask For Patty dan KetofitMomi," ujar Management Supervisor Triboon Hub Tiara Pandutama dalam siaran persnya.

Fasilitas yang tak kalah menarik perhatian pengunjung, yakni toilet ber AC.

"Sebagai salah satu sportaiment di Jakarta, kualitas fasilitas menjadi yang utama bagi kami, ada satu hal yang menarik perhatian pengunjung yaitu toiletnya. Selain kebersihannya, mereka gagal fokus dengan kamar mandi kami yang ber-AC," ulas Tiara.

Tiara dan tim berharap, dengan dibukanya secara menyeluruh area tenan, bisa memenuhi semua kebutuhan olahraga dan hangout dalam satu tempat.

Fasilitas olahraga yang disuguhkan mulai dari lapangan Mini Soccer dan Sports Hall, yang bisa digunakan untuk Basket 3 on 3, Bulu tangkis, Pickle Ball, Yoga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close