Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fasilitas Transportasi PON XXI Diapresiasi, Kadishub Sumut: Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi

Selasa, 17 September 2024 – 19:55 WIB
Fasilitas Transportasi PON XXI Diapresiasi, Kadishub Sumut: Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bersama Kadishub Sumut Agustinus Panjaitan. Foto: Dishub Sumut

jpnn.com - Fasilitas transportasi yang disediakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melalui dinas perhubungan (dishub) setempat saat PON XXI mendapat apresiasi khususnya dari para atlet maupun ofisial.

Para atlet dan ofisial dari berbagai kontingen merasakan aspek profesionalitas dan kenyamanan dengan fasilitas transportasi yang disediakan, sehingga mereka dapat fokus terhadap pertandingan.

Hal itu diutarakan atlet cabang olahraga Kickboxing kontingen Jawa Barat Ajeng yang puas atas fasilitas transportasi PON XXI khususnya di Sumut.

"Transportasi minibus yang disediakan sangat baik, terutama dari aspek kenyamanannya," kata Ajeng dikutip dari siaran pers, Selasa (17/9/2024).

Hal serupa dirasakan Muhammad Syafatul Rahmat dari Cabor Balap Sepeda kontingen Jawa Timur. Dia menilai fasilitas transportasi PON XXI Sumut sangat mengutamakan kenyamanan para atlet.

"Alhamdulillah fasilitasnya sangat baik. Kami duduk nyaman di perjalanan, dan sangat terbantu," ujarnya.

Senada, pelatih taekwondo kontingen Jawa Tengah David Sinaga juga memberikan apresiasi tinggi kepada Dishub Sumut atas fasilitas transportasi yang disediakan.

"Saya merasa puas dan berterima kasih kepada Dishub Provinsi Sumatera Utara. Kami diberikan fasilitas pengawalan dengan baik, sehingga perjalanan kami tepat waktu, dan tidak ada kendala selama perjalanan,” kata David.

Kadishub Sumut Agustinus Panjaitan menyebut fasilitas transportasi PON XXI yang diapresiasi atlet dan ofisial merupaan hasil kerja keras dan sinergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA