Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fastlane Mandalika Track Day 2024 by Royal Brewhouse Bukan Hanya Ajang Balap Semata

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 03:41 WIB
Fastlane Mandalika Track Day 2024 by Royal Brewhouse Bukan Hanya Ajang Balap Semata - JPNN.COM
Ajang Fastlane Mandalika Track Day digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto dok Fastlane Mandalika

jpnn.com, MANDALIKA - Ajang Fastlane Mandalika Track Day tahun ini kembali digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada periode 8-10 Agustus 2024 lalu.

Penyelenggara Royal Brewhouse Fastlane Mandalika Track Day 2024, Melvin Tenggara mengatakan, ajang ini digelar untuk yang kedua kalinya.

"Kami sangat puas dengan kondisi Sirkuit Mandalika yang sudah seperti sirkuit di luar negeri. Makanya, tahun ini kami kembali ke sini," ujarnya.

Ajang Fastlane Mandalika Track Day 2024 tersebut digelar untuk menyalurkan hobi otomotif, terutama mobil-mobil berkecepatan tinggi.

Di Sirkuit Mandalika ini, seluruh peserta yang berjumlah 16 orang dan 21 unit mobil tersebut diajak untuk menikmati potensi kecepatan yang dimiliki mobil-mobil mereka.

"Royal Brewhouse Fastlane Mandalika Track Day 2024 ini bukan merupakan ajang balap semata, namun sebuah ajang safety driving campaign, di mana teman-teman yang memiliki hobi ngebut atau balapan dengan mobilnya, harus disalurkan di tempat yang tepat seperti di Sirkuit Mandalika ini, bukan di jalan umum yang dapat membahayakan banyak orang," kata Melvin.

"Selain itu, sebagai warga negara Indonesia yang baik, kami juga ingin membantu mempromosikan Sirkuit Mandalika ini agar semakin dikenal di dunia internasional, termasuk berbagai destinasi wisata di sekitarnya," imbuhnya.

Melvin menambahkan Royal Brewhouse Fastlane Mandalika Track Day 2024 tersebut merupakan ajang untuk latihan balapan di sirkuit yang bersifat private atau terbatas.

Ajang Fastlane Mandalika Track Day 2024 tersebut digelar untuk menyalurkan hobi otomotif, terutama mobil-mobil berkecepatan tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA