Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Februari, Rossi Temui Fans di Indonesia

Kamis, 29 Januari 2009 – 02:16 WIB
Februari, Rossi Temui Fans di Indonesia - JPNN.COM
Foto: MotoGP.Com
SURABAYA – Para penggemar MotoGP, khususnya sang superstar Valentino Rossi, di tanah air mendapatkan kesempatan emas. Pada 9 Februari mendatang, juara dunia delapan kali itu akan datang ke Jakarta dan bertemu dengan fans.

Dalam acara yang digelar Yamaha Motor Indonesia itu, semua penggemar Rossi di tanah air berkesempatan hadir.

Mereka menyediakan 3 ribu undangan untuk meet and greet dengan Rossi di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.  ’’Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap pecinta motorsport tanah air. Mendatangkan bintang sebesar Rossi menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,’’ kata Indra Dwi Sunda, promotion supervisor Yamaha Motor Indonesia, ketika dihubungi Jawa Pos kemarin.

Menurut dia, tidak banyak waktu Rossi di Indonesia nanti. Rencananya, pembalap Italia itu akan datang di Indonesia pada 8 Februari malam dan pulang pada 9 Februari malam setelah menemui fans di Jakarta.

Karena waktu yang singkat itu, acara temu fans di Istora akan digelar sangat padat. Mulai pagi hingga malam. ’’Nanti juga ada sesi bareng Rossi. Tapi, karena Rossi hanya satu dan yang mau banyak, nanti kami undi,’’ sambung Indra.

SURABAYA – Para penggemar MotoGP, khususnya sang superstar Valentino Rossi, di tanah air mendapatkan kesempatan emas. Pada 9 Februari mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA