Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Berharap Pembalap Gresini Racing Tampil Optimal di 3 Sisa Seri MotoGP 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 – 19:01 WIB
Federal Oil Berharap Pembalap Gresini Racing Tampil Optimal di 3 Sisa Seri MotoGP 2023 - JPNN.COM
Pembalap Gresini Racing. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil tetap berkomitmen memberikan dukungannya kepada dua pembalap Tim Gresini Racing yang telah berusaha keras mendapatkan hasil maksimal pada seri MotoGP Thailand.

Federal Oil berharap pembalap Gresini Racing, Fabio "Diggia" Giannantonio dan Alex Marquez bisa konsisten di sisa seri MotoGP 2023.

Diggia berhasil mengamankan poin penting setelah finis posisi sembilan dan Alex Marquez yang berpotensi raih podium harus terjatuh di tikungan 10 saat balapan masih menyisakan 13 lap lagi.

Para pembalap kini akan memaksimalkan waktu rehat selama sepekan untuk bersiap menghadapi lagi triple header penutup musim MotoGP 2023 pada November mendatang.

Data yang sudah didapatkan dari balapan sebelumnya diharapkan mampu meningkatkan performa Ducati Desmosedici GP 22 untuk berkompetisi di tiga seri terakhir.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Kedua pembalap Tim Gresini Racing sudah menunjukkan talenta terbaiknya di MotoGP Thailand.

"Konsistensi Diggia berbuah hasil positif dengan sukses finis posisi sembilan dan membuat dirinya mampu menambah poin, serta memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP 2023," kata Rommy dalam keterangannya, Selasa (31/10).

Dia berharap hasil di Thailand menjadi pelajaran berharga dan kedua pembalap bisa kembali tampil kompetitif di sisa 3 seri terakhir musim 2023.

Federal Oil berkomitmen mendukung dua pembalap Tim Gresini Racing yang telah berusaha keras mendapatkan hasil maksimal pada seri MotoG Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close