Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Beri Dukungan Maksimal, Diggia Percaya Diri Menghadapi Sisa Musim

Kamis, 05 Oktober 2023 – 08:32 WIB
Federal Oil Beri Dukungan Maksimal, Diggia Percaya Diri Menghadapi Sisa Musim - JPNN.COM
Fabio Di Giannantonio (Diggia). Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Upaya maksimal yang ditunjukkan Fabio "Diggia" Giannantonio untuk meraih tambahan poin di MotoGP Jepang, mendapat apresiasi dari Federal Oil.

Satu sponsor pelumas asal Indonesia di Tim Gresini Racing itu menyebut Diggia mampu finis P8 meskipun dia berjuang menahan nyeri di bahu. Hal itu patut diapresiasi.

Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Apresiasi luar biasa kepada Fabio Di Giannantonio yang telah berjuang sendirian bagi Tim Gresini Racing. Motor yang disiapkan oleh rekomendasi ahli sudah cukup kompetitif."

"Torehan poin tambahan ini tentunya menjadi hasil positif bagi Tim Gresini Racing, dan juga dukungan dari Federal Oil serta para penggemar di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Kondisi balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan lalu cukup berat. Hujan deras dan jarak pandang minim, memaksa balapan harus dihentikan.

“Balapan kali ini (MotoGP Jepang, red) menyisakan sedikit kekecewaan. Padahal kami punya feeling bagus saat kondisi

lintasan kering, sedangkan saat start di balapan ini mengalami kesulitan motor untuk berhenti karena minimnya cengkeraman ban," ujar Diggia.

"Saya sudah sangat siap ketika akan restart dan tim juga telah melakukan penyesuaian yang sangat membantu. Sayangnya balapan tak dilanjutkan, padahal kami berpotensi berada di posisi lima."

Upaya maksimal yang ditunjukkan Fabio "Diggia" Giannantonio untuk meraih tambahan poin di MotoGP Jepang, mendapat apresiasi dari Federal Oil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close