Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Beri Pujian Kepada Marc Marquez

Selasa, 14 Mei 2024 – 20:14 WIB
Federal Oil Beri Pujian Kepada Marc Marquez - JPNN.COM
Marc Marquez di podium MotoGP Prancis, Minggu. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan Marc Marquez merebut podium ganda pada sprint race dan full race MotoGP Prancis 2024, menuai apresiasi dari Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing.

Mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, Marc Marquez mampu bersaing di lap terakhir untuk menggeser pembalap pabrikan demi meraih posisi dua.

Podium dua yang diraih Marc menjadi persembahan balapan ke-1000 Tim Gresini Racing, sekaligus menempatkan pembalap Juara Dunia 8 kali itu di posisi tiga klasemen sementara MotoGP 2024.

Market Development General Manager PT. EMLI (ExxonMobil Lubricants Indonesia) Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa hasil balapan ke-1000 Gresini Racing di Sirkuit Le Mans, menjadi tontonan menarik untuk konsumen Federal Oil dan penggemar MotoGP di Indonesia.

“Dukungan penuh Federal Oil kepada Tim Gresini Racing MotoGP di balapan kelas dunia ini mulai menunjukkan peningkatan performa dan prestasi yang signifikan setelah bergabungnya Marc Marquez," kata Rommy dalam keterangannya, Selasa (14/5).

"Pengalaman dan talenta Marc Marquez sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sangat kompetitif mengandalkan Ducati Desmosedici GP23 meski memulai balapan dari posisi 13, namun berhasil mengamankan podium 2 di akhir balapan."

Marc Marquez mengatakan bahwa dia bisa mencapai podium dua di Sirkuit Le Mans, karena motornya memiliki kecepatan yang mumpuni.

“Ini adalah awal yang sangat baik, meski tidak sebaik balapan sebelumnya. Ada lebih banyak waktu untuk melakukan comeback dan kecepatan kami kuat, " kata Marc Marquez.

Kesuksesan Marc Marquez merebut podium ganda pada sprint race dan full race MotoGP Prancis 2024, menuai apresiasi dari Federal Oil - sponsor tim Gresini Racing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close