Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Kembali Ajak Konsumen Setianya Menikmati Langsung Atmosfer MotoGP

Jumat, 06 Oktober 2023 – 15:58 WIB
Federal Oil Kembali Ajak Konsumen Setianya Menikmati Langsung Atmosfer MotoGP - JPNN.COM
Tim Federal Oil dan konsumen saat di MotoGP Jepang. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi, Federal Oil mengajak konsumen terpilih menonton langsung MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, akhir pekan lalu.

Konsumen yang terpilih merupakan mereka yang mengikuti program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa program itu merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic.

“Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP,” kata Rommy Averdy Saat dalam keterangannya, Jumat.

Empat orang beruntung yang mengikuti kegiatan itu tidak hanya menonton secara langsung, mereka juga dibawa untuk bisa bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, serta melakukan wisata di negeri Sakura dengan fasilitas terbaik yang pasti makin nyaman.

Kegiatan itu juga merupakan bentuk terima kasih Federal Oil kepada konsumen setianya.

“Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” ujar dia.

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil, konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Sebagai bentuk apresiasi, Federal Oil mengajak konsumen terpilih menonton langsung MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, akhir pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close