Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Serahkan Skutik Kepada Pemenang Program SOBER 2022

Senin, 31 Oktober 2022 – 22:57 WIB
Federal Oil Serahkan Skutik Kepada Pemenang Program SOBER 2022 - JPNN.COM
Syamsuri pemenang program SOBER 2022 dari Federal Oil. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas motor Federal Oil menyerahkan skutik kepada konsumen pemenang program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022).

Program SOBER 2022 digelar mulai Agustus hingga Januari 2023.

Federal Oil Brand General Manager Romy Averdy Saat mengatakan program SOBER 2022 memberikan peluang yang besar kepada konsumen untuk memenangkan hadiah langsung, mulai dari pulsa hingga motor matic, dan ribuan hadiah lainnya.

Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk Federal Oil bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program itu juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin," ujar Rommy dalam siaran pers, Senin.

Syamsuri, warga Cawang, Jakarta Timur salah satu pemenang hadiah utama program SOBER 2022 mendapat kejutan saat mengganti pelumas di Bengkel Dunia Sepeda Motor (DSM) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dia menerima sepeda motor matic setelah mendapatkan notifikasi pemenang dari penyelenggara.

"Saya tidak menyangka, pada 1 Oktober 2022 mengganti pelumas di Bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol. Lalu, pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa saya menang hadiah motor matic dari Federal Oil," ujar Syamsuri.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek Federal Oil menyerahkan skutik kepada konsumen pemenang program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close