Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federer Cedera, Djokovic Juara

Senin, 17 November 2014 – 05:30 WIB
Federer Cedera, Djokovic Juara - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic tak perlu mengeluarka tenaga untuk merebut juara ATP World Tour Finals 2014. Pasalnya, Roger Federer yang seharusnya menjadi lawan di partai final harus mundur karena dihantam cedera punggung.

Djokovic pun sukses mewujudkan ambisinya membukukan hat-trick di ATP World Tour Finals. Total, Djokovic mengoleksi empat gelar setelah sempat menjadi juara pada musim 2008 silam.

“Kami selalu memberikan kemampuan 100 persen. Saya yakin, jika dia bermain, dia juga akan melakukan yang sama. Saya berharap dia mendapat yag terbaik selama recovery,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Senin (17/11).

Gelar itu menyempurnakan perjalanan Djokovic sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis asal Serbia berusia 27 tahun itu sudah memastikan diri sebagai pemuncak klasemen dunia.

“Saya bukanlah pemain yang bisa merayakan kemenangan seperti ini. Namun, saya harus merenungkan perjalanan sepanjang musim. Trofi ini merupakan piala untuk semua prestasi yang saya raih sepanjang tahun,” tegas Djokovic.(jos/jpnn)

LONDON - Novak Djokovic tak perlu mengeluarka tenaga untuk merebut juara ATP World Tour Finals 2014. Pasalnya, Roger Federer yang seharusnya menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close