Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federer Tembus Perempat Final Brisbane International

Rabu, 01 Januari 2014 – 19:41 WIB
Federer Tembus Perempat Final Brisbane International - JPNN.COM

BRISBANE - Roger Federer masih memelihara peluangnya menjadi juara Brisbane International. Ini setelah petenis peringkat enam dunia itu sukses menapak ke babak perempat final usai menekuk Jarrko Nieminen dengan skor 6-4, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Queensland Tennis Center, Rabu (1/1).
Laga itu menjadi pertandingan pertama Federer di Brisbane International 2014. Sebab, sebelumnya petenis asal Swiss berusia 32 tahun tersebut mendapatkan bye pada babak pertama.

“Saya lebih memilih memulai dari ritme yang lebih lambat karena setelah itu biasanya akan lebih baik. Selanjutnya, Anda hanya perlu untuk menyesuaikan kesabaran Anda,” terang Federer setelah laga sebagaimana dilansir laman ABC Online.

Pada babak perempat final, mantan petenis nomor satu dunia tersebut akan ditantang wakil tuan rumah, Marinko Matosevic . Pada babak kedua, Matovic sukses mengalahkan wakil Amerika Serikat, Sam Querrey dengan skor 5-7, 7-6, 6-4.

Dengan nada bercanda, ayah dua anak tersebut berharap Matosevic tak berada dalam kondisi terbaik di perempat final. Federer sadar, Matosevic akan bermain dengan antusiasme yang sangat tinggi.

“Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi jika lawan datang dengan antusiasme tinggi. Namun, hal itu justru akan meningkatkan permainan saya. Tentu saja, jika saya bisa meneruskan performa saya,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 

BRISBANE - Roger Federer masih memelihara peluangnya menjadi juara Brisbane International. Ini setelah petenis peringkat enam dunia itu sukses menapak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA