Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Felancy Beri Ilmu dan Modal Usaha Bagi Para Pembuat Konten Pemula

Jumat, 15 Desember 2023 – 23:33 WIB
Felancy Beri Ilmu dan Modal Usaha Bagi Para Pembuat Konten Pemula - JPNN.COM
Acara Felancy Challenge Me Felancy Change Me. Foto: Felancy

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang Felancy Challenge Me Felancy Change Me yang berlangsung selama Juni-November 2023, mendapatkan modal untuk memulai pengembangan usaha mereka.

Felancy, merek pakaian dalam wanita itu juga telah membekali para peserta ilmu personal branding oleh Zata Ligouw.

“Pembuat konten pemula/UMKM itu telah dibekali ilmu mengenai personal branding. Selanjutnya mereka diberikan kesempatan untuk memulai dan membuktikan diri dengan beberapa challenge, seperti melakukan Live di Tiktok dan Shopee serta membuat konten-konten kreatif untuk memulai usaha mereka,” ujar Head Marketing Communication PT. Megariamas Sentosa (Felancy) Agnes Dewi, dalam keterangannya, Jumat (15/12).

Agnes menambahkan pemenang juga diberikan kesempatan untuk menjadi kontributor konten di akun @percayawanitabyFelancy.

“Sebagai brand yang peduli dalam hal penampilan wanita Indonesia, Felancy merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan dukungan dari dalam agar para pemula ini dapat tampil dengan penuh percaya diri ketika melakukan Live maupun ketika membuat konten,” imbuh Agnes.

Lebih lanjut Agnes mengungkap para peserta merasakan manfaat dari kegiatan dan aktivitas tersebut.

“Mereka juga sudah mengikuti tantangan yang diberikan, walau tidak semua dapat melakukan apa yang diminta, tetapi sebagian sudah sangat berani dan melakukan tantangan untuk live dan membuat konten menarik. Felancy telah memilih dan menentukan pemenang yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai untuk digunakan sebagai modal usaha,” papar dia.

Agnes berharap dengan pembekalan yang telah diberikan disertai dukungan Felancy, para pembuat konten pemula itu dapat berkembang dan meraih sukses dengan penuh percaya diri.

Pemenang Felancy Challenge Me Felancy Change Me yang berlangsung selama Juni-November 2023, mendapatkan modal untuk memulai pengembangan usaha mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close