Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FELLO dan ADA Band Berkolaborasi, Kenalkan Platform e-money kepada Masyarakat 

Sabtu, 12 November 2022 – 04:27 WIB
FELLO dan ADA Band Berkolaborasi, Kenalkan Platform e-money kepada Masyarakat  - JPNN.COM
FELLO berkolaborasi dengan ADA Band menggelar Event HELLO FELLO. Foto dok. FELLO

jpnn.com, JAKARTA - PT Jatelindo Perkasa Abadi meluncurkan platfom e-money FELLO untuk mendukung transaksi cashless di era digital.

Dengan adanya FELLO, pelanggan dan mitra Jatelindo tidak perlu khawatir dalam melakukan bayar-bayar karena prosesnya cepat, mudah serta aman.

Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Armanto Idham Hadju mengungkapkan setelah mendapat izin tahun 2020, FELLO mengawali kerja sama dengan JakLingko dan menjalin kemitraan dengan minimarket serta beberapa bank.

Kerja sama dengan aplikasi JakLingko merupakan inovasi pembayaran transportasi umum dengan tarif integrasi antarmoda di Jabodetabek. 

"Nantinya akan merambah pembayaran industri transportasi lainnya," kata Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Armanto Idham Hadju kepada pers di M Bloc Live House,, Jakarta, Jumat (11/11).

Idham menjelaskan untuk  mempermudah user topup saldo, FELLO telah bekerja sama dengan bank-bank besar di Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, dan sedang proses dengan bank lainnya. Juga modern channel seperti Indomaret dan Alfamart.

Idham mengatakan FELLO saat ini masih berfokus pada komunitas dan B to B.

"Saat ini, kami berfokus di komunitas dengan harapan dapat tumbuh bersama. Kami ingin memperkenalkan terlebih dahulu FELLO kepada masyarakat,” ujar Idham.

FELLO dan ADA Band berkolaborasi untuk memperkenalkan platform e-money kepada masyarakat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close