Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdian Paleka Ditangkap, Nikita Mirzani: Sebenarnya Enggak Harus Dipenjara Juga

Jumat, 08 Mei 2020 – 16:43 WIB
Ferdian Paleka Ditangkap, Nikita Mirzani: Sebenarnya Enggak Harus Dipenjara Juga - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani rupanya memiliki pandangan berbeda terkait hukuman yang seharusnya diterima oleh YouTuber prank sembako sampah Ferdian Paleka.

Menurut ibu tiga anak ini, pria yang akhirnya ditangkap setelah beberapa hari buron itu tidak seharusnya dijebloskan ke penjara.

Untuk kali ini, Ferdian layak diberi maaf dengan cukup disanksi. Namun, jika masih mengulangi aksi tidak terpuji kembali, Ferdian layak ditahan.

“Ferdian sudah ketangkap kan, nah sebenarnya dia sudah hukuman yang sangat amat berat, yaitu hukuman sosial dari masyarakat. Sebenarnya, enggak harus dipenjara juga. Pak polisi tinggal kasih sanksi aja buat Ferdian. Supaya tidak melakukan lagi hal yang sama,” tulis Nikita di Insta Story miliknya, Jumat (8/5).

Meski begitu, Nikita mengakui jika apa yang dilakukan Ferdian tidak baik, apalagi dilakukan secara sadar.

“Mungkin saat itu pikirannya lagi gila atau mau cari-cari perhatian dengan cara yang salah, namanya juga manusia pasti ada khilafnya,” jelasnya.

“Kalau Ferdian atau nanti ada Ferdian-Ferdian lainnya buat konten Youtube yang kaya gitu, bahkan lebih parah dari itu, baru deh dihukum atau disentil bijinya rame-rame juga boleh,” tegasnya.

Sadar bahwa apa yang dia sampaikan bakal menimbulkan pro dan kontra, mantan istri Dipo Latief ini tidak mempermasalahkannya.

Menurut Nikita Mirzani, YouTuber prank sembako sampah Ferdian Paleka tidak seharusnya dijebloskan ke penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close