Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdinand Demokrat Komentari Upaya Mengintimidasi Para Pentolan KAMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 22:14 WIB
Ferdinand Demokrat Komentari Upaya Mengintimidasi Para Pentolan KAMI - JPNN.COM
Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean. Foto: JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari adanya upaya pihak tertentu mengintimidasi inisiator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Prof Din Syamsuddin dan tokoh-tokoh gerakan itu.

"Din Syamsuddin mengaku ada yang intimidasi dirinya atas rencana pembacaan Maklumat KAMI," tulis @Ferdinandhaean3 pada Sabtu malam (15/8).

Sebelumnya Din Syamsuddin dalam konferensi pers KAMI di Jakarta, sore tadi bercerita setelah pra deklarasi pada 2 Agustus 2020 lalu, sudah ada kejadian macam-macam. Namun, Din mengaku pihaknya hanya tertawa saja, dan tidak punya waktu untuk menanggapinya.

Bahkan, mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu menyebut sudah ada semacam operasi oleh pihak tertentu mendatangi tokoh-tokoh untuk bertanya tentang dirinya pribadi, maupun KAMI.

Namun demikian, Ferdinand yang juga kepala Biro ESDM DPP Partai Demokrat, tidak yakin dengan kebenaran adanya pihak-pihak yang mencoba mengintimidasi Din maupun tokoh KAMI sebagaimana disampaikan itu.

"Saya duga ini cuma playing victim saja untuk menaikkan grade pergerakan KAMI dari kelas lucu-lucuan jadi kelas serius. Kalau benar, silahkan tunjukkan ke publik buktinya, kita cari orangnya sama-sama," tandas Ferdinand.(fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ferdinand Demokrat ragukan pengakuan Din Syamsuddin soal adanya upaya intimidasi terhadap tokoh-tokoh jelang deklarasi Maklumat KAMI

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close